PT Pertamina Training & Consulting


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  PT Pertamina Training & Consulting

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

 

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Training & Consulting 

Posisi:

1. Admin Sekretaris
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengagendakan, mempersiapkan, dan mengkoordinasikan pelaksanaan agenda meeting internal dan eksternal.
  • Mengoperasikan sistem surat elektronik dan mengoordinasikan arus informasi baik secara internal maupun eksternal (via p-office atau adobe sign).
  • Travel arragement.
  • Mempersiapkan kebutuhan logistik dan RAB untuk event.

Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S-1 Jurusan Kesekretariatan/setara
  • Memiliki pengalaman pengelolaan Administrasi/Kesekretariatan minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan Komputer (Ms. Office)
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi Penempatan di Jakarta
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

2. Jr Analyst Business Development
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mendukung proyek identifikasi potensi Gas to Power dan efisiensi energi di seluruh Pertamina Group
  • Mendukung proyek dalam hal proses identifikasi dampak dan keuntungan dari proyek Gas to Power dan Efisiensi Energi untuk Pertamina Group
  • Mendukung proyek identifikasi peluang potensi Gas to Power dan Energi Efisiensi di Market Lokal dan Nasional
  • Mendukung proyek identifikasi potensi pengembangan pembangkit di dalam dan luar negeri
  • Mendukung penyiapan tender proyek PLN
  • Mendukung project dalam hal proses koordinasi dengan Holding, Subholding, atau pihak-pihak lainnya yang berkaitan
  • Mendukung project dalam hal proses stakeholder mapping dan rencana stakeholder engagement yang berkaitan
  • Mendukung project dalam hal pelaporan rutin tentang kemajuan proyek

Persyaratan :
  • Pendidikan min S1 Teknik Industri/Manajemen/Ekonomi
  • Memiliki pengalaman kerja 3 tahun di bidang Business Development
  • Memiliki pengalaman dalam indentifikasi keuntungan, dampak, dan potensi dalam suatu project
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  • Dapat mengoperasikan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Lokasi penempatan di Jakarta
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

3. Procurement Ast. Buyer
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu menyiapkan dokumen terkait proses pengadaan (Berita Acara, Laporan, dsb.)
  • Membantu persiapan administrasi rapat proses pengadaan
  • Membantu persiapan penjelasan proses pengadaan
  • Membuat list laporan monitoring proses pengadaan
  • Menyiapkan draft kontrak/addendum kontrak berdasarkan jenis pekerjaan sesuai template kontrak
  • Membantu menjelaskan draft/addendum kepada pihak ketiga
  • Follow up proses review kontrak dan proses penandatangan kontrak
  • Mendistribusikan dokumen kontrak kepada fungsi terkait dan Pihak Ketiga
  • Membantu menyiapkan dokumen/surat menyurat yang berhubungan dengan aspek legal
  • Membuat list laporan monitoring kontrak berikut addendumnya

Persyaratan :
  • Pendidikan terakhir minimal S-1 jurusan Hukum
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman dalam bidang atau industri yang serupa
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi Penempatan di Surabaya
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

4. Legal & Compliance Officer
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyusun atau me-review dokumen hukum yang berkaitan dengan urusan korporasi perusahaan, termasuk namun tidak terbatas pada penyelenggaraan rapat umum pemegang saham, rapat direksi, dan rapat dewan komisaris dalam rangka memenuhi kebutuhan perusahaan
  • Memastikan kepatuhan hukum perusahaan termasuk masalah perizinan/pelaporan, pembuatan dan implementasi kebijakan, prosedur operasi standar yang berlaku di perusahaan

Persyaratan :
  • Pendidikan terakhir minimal S-1 Jurusan Hukum
  • Minimal 3 tahun pengalaman di bidang hukum perusahaan maupun law firm
  • Memiliki pengalaman kerja terkait dengan Governance, Risk dan Compliance
  • Memiliki pengalaman dalam menyusun dan me-review dokumen hukum korporasi perusahaan, baik pada penyelenggaraan RUPS, rapat direksi, dan rapat dewan komisaris.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerja sama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi penempatan di Balikpapan
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

5. Legal Officer
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengerjakan Change Order pada Proyek Konstruksi (EPC)
  • Memberikan kajian, saran, advis, pendapat hukum (legal analisis) yang baik dan komprehensif

Persyaratan :
  • Pendidikan terakhir minimal S-1 Jurusan Hukum
  • Minimal 5 tahun pengalaman di bidang hukum industri infrastruktur dan Proyek Konstruksi (EPC)
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menangani Change Order pada Proyek Konstruksi (EPC)
  • Memiliki pengalaman dalam pelaksanaan arbitrase/penyelesaian sengketa
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan (Menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerja sama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi penempatan di Balikpapan
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

6. General Accountant
Persyaratan :
  • Pendidikan min S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • Memiliki pengalaman kerja 3 tahun di bagian Financing
  • Memahami accounting treatment dan PSAK khususnya PSAK 26, 16, 7 series
  • Memiliki pengalaman di bidang reporting Utang Luar Negeri (ULN) dan Management Reporting
  • Memahami aplikasi SAP dan menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Memiliki integritas serta inisiatif dan kreatif, serta mampu bekerjasama dengan tim
  • Lokasi Penempatan di Balikpapan
  • Posisi sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training & Consulting
  • *System Local Hire | Not Roster (Menetap di Balikpapan)

7. Supervisor Retail
Deskripsi Pekerjaan :
  • Territory Management (memetakan wilayah, market size, type channel, frequency call, potensi distribusi, sales potential, merchandising, aktivitas pesaing)
  • Membuat jadwal kunjungan rutin untuk salesman (Route plan/PJP) secara efektif dan efisien
  • Memastikan standar productivity (alokasi RO, PJP, visit, efektif call, active outlet, selling out) terpenuhi
  • Melakukan join visit bersama salesman dan sampling cek hasil kunjungan salesman
  • Mengidentifikasi prospek dengan kriteria yang telah ditetapkan
  • Melakukan proses stock opname di Gudang territory dan memastikan level stock distributor terjaga tiap bulan
  • Melakukan kegiatan penjualan dan distribusi produk pelumas Pertamina Lubricants dengan cara mengunjungi langsung pelanggan dan prospek
  • Memastikan program sales promo tersampaikan ke outlet dan memonitor pemberian hadiah program
  • Memastikan pencapaian Sales Performance Indicators yang telah ditetapkan.
  • Monitoring Scan Power & Power Ordering Salesman
  • Berkoordinasi bersama atasan terkait peningkatan bisnis pelumas
  • Proses administrasi ke-sdm-an team Sales MD

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3/S1 dengan background Teknik atau berpengalaman 2 tahun
  • Memiliki keterampilan pengembangan bisnis yang kuat, kemampuan untuk mendapatkan bisnis baru
  • Bersedia melakukan pekerjaan lapangan.
  • Menguasai pembuatan laporan, Microsoft Excel, Micosoft Power Point, Microsoft Word
  • Menguasai teknik presentasi dan komunikasi
  • Berpenampilan rapi, bersih dan menarik
  • Bersedia untuk kontrak kerja dan mematuhi semua peraturan yang berlaku
  • Mempunyai Handphone berbasis Android
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki SIM C aktif (SIM A menjadi nilai tambah)
  •  Sanggup bekerja dalam tim dan berorientasi pada target
  • Lokasi Penempatan Seluruh Indonesia
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

8. Office Services SSC ICT
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan Pekerjaan Administrasi Secara umum, Distribusi Dokumen dan Sejenisnya di Lokasi, area Tertentu atau Project.

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S-1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman pengelolaan Administrasi (dibuktikan dengan surat pengalaman kerja)
  • Dapat mengoperasikan Komputer (Ms. Office)
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (menjadi nilai tambah)
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dalam tim dengan baik
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra Perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur Perusahaan
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Memiliki catatan baik dan tidak terlibat dalam kegiatan pelanggaran disiplin dan hukum (dibuktikan dengan lampiran SKCK)
  • Lokasi Penempatan di Jayapura, Papua
  • Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting
Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :


LAMAR KLIK DISINI 

NOTE:
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url