Nusantara Sakti Group


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  Nusantara Sakti Group

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

 

Lowongan Kerja Terbaru Nusantara Sakti Group 

Posisi:

1. Auditor (SOP dan Operasional) 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Identifikasi peluang wilayah pembukaan bisnis baru
  • Membangun dan mempertahankan relasi dengan pemangku kepentingan eksternal
  • Berkoordinasi dengan IT dan operasional terkait sistem yang akan dijalankan
  • Berkoordinasi dengan operasional untuk meminta report yang wajib dibuat divisi marketing
  • Merancang dan melakukan strategi pemasaran dan penjualan
  • Menyusun laporan hasil dan pencapaian bisnis serta melakukan evaluasi strategi bisnis

2. Business Development (Development & Risk Analyst System)
Deskripsi Pekerjaan :
  • Identifikasi peluang wilayah pembukaan bisnis baru
  • Membangun dan mempertahankan relasi dengan pemangku kepentingan eksternal
  • Berkoordinasi dengan IT dan operasional terkait sistem yang akan dijalankan
  • Berkoordinasi dengan operasional untuk meminta report yang wajib dibuat divisi marketing
  • Merancang dan melakukan strategi pemasaran dan penjualan
  • Menyusun laporan hasil dan pencapaian bisnis serta melakukan evaluasi strategi bisnis

3. Auction Operations (Head Lelang) 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengatur dan mempersiapkan segala hal terkait proses lelang, termasuk penyiapan dokumen, pengaturan jadwal, dan persiapan teknis lainnya.
  • Menyusun dan memastikan bahwa seluruh barang atau aset yang akan dilelang sudah terdaftar dan sesuai dengan ketentuan lelang yang berlaku.
  • Memastikan agar proses lelang berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku, termasuk memastikan transparansi dan keadilan dalam lelang.
  • Menyusun laporan hasil lelang, termasuk rekapitulasi hasil lelang, identifikasi pemenang dan pengaturan pembayaran serta memastikan proses lelang tercatat dengan baik
  • Memantau perkembangan dan hasil dari setiap lelang yang dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas lelang di masa depan.

4. Marketing Promotion
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyusun dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang sesuai dengan tujuan dan sasaran perusahaan.
  • Melakukan analisis pasar untuk memahami tren industri, perilaku konsumen, dan kebutuhan pelanggan serta melakukan analisis harga pasar
  • Menjaga relasi antara vendor dan perusahaan
  • Membangun relasi baru
  • Mencapai target harian dan bulanan yang sudah ditetapkan

5. Digital Marketing
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat plan content social media harian (IG, FB, Tiktok)
  • Membuat design promosi online dan offline
  • Melakukan cek hasil penjualan melalui promosi online
  • Review dan kontrol penjawaban dan leadtime di media sosial
  • Membuat laporan aktivitas promosi online harian
  • Mengontrol iklan di sosial media pada seluruh cabang

6. People Development (On Job Training, Coaching, Training)
Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu mengidentifikasi, mengembangkan dan retensi talenta untuk kebutuhan jangka panjang perusahaan
  • Menjalankan program pelatihan & pengembangan untuk meningkatkan kompetensi karyawan
  • Memantau dan membantu perkembangan karyawan potensial
  • Menyusun laporan untuk identifikasi kebutuhan pengembangan dan tren tenaga kerja
  • Melakukan TNA (Training Need Analysis)
  • Melakukan pendampingan SDM

7. General Affair 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan survey lokasi untuk ekspansi bisnis
  • Menganalisis aksesibilitas, potensi pasar, persaingan, dan ekonomi lokal.
  • Bertanggungjawab atas pemenuhan inventaris pembukaan cabang
  • Berkoordinasi dengan vendor-vendor interior eksterior untuk pembuatan atribut promosi gadai
  • Mengumpulkan data terkait perkembangan lingkungan dan preferensi konsumen
  • Berkoordinasi dengan pemilik properti
  • Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap lokasi yang dipilih dan memastikan ekspansi berjalan sesuai rencana

8. Talent Acquisition 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan proses end to end rekrutmen
  • Melakukan pengarsipan dokumen sdm
  • Menyusun laporan aktivitas dan pemenuhan SDM
  • Melakukan review berkala untuk proses pemenuhan SDM
  • Memimpin tim dan mengkoordinasikan kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan perkembangan & kebutuhan organisasi, mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan rekrutmen dan seleksi kandidat
  • Mengontrol pelaksanaan fungsi rekrutment secara efektif dan efisien
  • Melakukan pengembangan pada kepuasan kerja karyawan dan retensi karyawan

9. Accounting SPV 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola penginputan data secara akurat dan efisien
  • Mengelola dan memastikan keakuratan laporan keuangan.
  • Menyusun serta mengolah laporan keuangan bulanan
  • Mengelola dan mengarsipkan dokumen keuangan dan perpajakan dengan rapih dan sistematis, untuk memastikan kemudahan akses

10. Building Management 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengawasi dan memantau perkembangan konstruksi gedung, termasuk pengawasan pekerjaan lapangan, pemantauan kualitas, dan koordinasi dengan tim terkait.
  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan, rencana, dan spesifikasi yang berlaku.
  • Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah konstruksi yang muncul, serta mengambil tindakan korektif yang diperlukan.
  • Memiliki kemampuan drafting gambar struktur bangunan, rumah tinggal, serta interior design merupakan nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan mengorganisasi orang lapangan dalam melakukan renovasi maupun maintenance gedung secara menyeluruh merupakan salah satu nilai lebih.

11. IT
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menangani masalah teknis dan memberikan dukungan kepada karyawan.
  • Mengelola kebijakan dan prosedur keamanan data dan jaringan.
  • Menyusun dan melakukan backup serta pemulihan data.
  • Menganalisis dan merancang solusi IT sesuai kebutuhan perusahaan.
  • Mengelola implementasi dan pengembangan sistem baru.
  • Menyusun laporan kinerja dan mendokumentasikan prosedur.

Kualifikasi :

1. Supervisor
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot)
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Target oriented, berjiwa leadership dan inisiatif yang baik

2. Supervisor Digital Marketing 
  • Pendidikan min S1 Digital Marketing, Manajemen, Komunikasi, atau jurusan relevan
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan dalam desain grafis, seperti menggunakan Photoshop, Adobe Illustrator, dan Canva
  • Memahami digital advertising, termasuk pengoperasian Google Ads, Meta dan platform serupa
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan berorientasi pada target
  • Berinisiatif tinggi dalam menyelesaikan tugas
  • Wajib melampirkan Portfolio

3. Manager & General Manager

  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Pengalaman min 4 tahun di bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot)
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Target oriented, berjiwa leadership dan inisiatif yang baik
  • Manajemen tim yang baik

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :




LAMAR DISINI 


NOTE:
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url