Nusantara Sakti Group
Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan Nusantara Sakti Group
LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan
atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga
berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan (
Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin
untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas
dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan
harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para
jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk
kalian.
Setiap orang
memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk
dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak
istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda
bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam
memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda,
jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan
sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti
membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut
walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
anda,
jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan
sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti
membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut
walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
Lowongan Kerja Terbaru Nusantara Sakti Group
- Pendidikan minimal SMA/SMK (terbuka untuk semua jurusan, diutamakan D3/S1 untuk bidang Accounting)
- Usia 18-30 tahun
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik, teliti, dan terorganisir
- Mampu mengelola data, laporan, serta pengarsipan dokumen dengan rapi
- Pengalaman kerja/magang di bidang administrasi menjadi nilai tambah (tidak wajib)
- Mengelola data dan dokumen administrasi terkait sparepart, accounting, piutang, atau customer relationship management
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan sesuai kebutuhan divisi
- Memastikan data diinput dengan akurat ke dalam sistem perusahaan
- Berkoordinasi dengan tim terkait untuk mendukung kelancaran operasional
- Melakukan pengecekan dan pengelolaan data keuangan atau stok secara berkala
- Melakukan follow-up kepada pihak terkait untuk memastikan penyelesaian pekerjaan tepat waktu
- Gaji: Sesuai UMK daerah
- Pelatihan: Program pengembangan keterampilan di bidang administrasi dan manajemen data
- Karir: Peluang kenaikan jabatan di bidang administrasi dan keuangan
- Sertifikat: Pengalaman kerja yang diakui untuk mendukung pengembangan profesional
- Memperoleh pengalaman bekerja di berbagai bidang administrasi yang terstruktur
- Meningkatkan keterampilan dalam pengelolaan dokumen, laporan, dan data perusahaan
- Mendapatkan pelatihan dan bimbingan untuk pengembangan karier yang lebih baik
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
- Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
- Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
- Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
- Semangat!