Wilmar Group
Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan Wilmar Group
LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan
atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga
berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan (
Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin
untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas
dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan
harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para
jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk
kalian.
Setiap orang
memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk
dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak
istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda
bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam
memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda,
jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan
sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti
membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut
walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
anda,
jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan
sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti
membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut
walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Group
- Quailty audit di lapangan dan POM
- Trial Produk dan kegiatan agronomi
- Membuat Laporan dan presentasi quality audit serta trial
- Lulusan S1 pertanian, khususnya Agronomi atau ilmu tanah
- Mengusasi Analisi statistik dan perancanagan percobaan
- Mampu membuat laporan yang terstruktur dan presentasi yang menarik
- Keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dengan tim
- Bersedia di tempatkan di Kalimantan Tengah
- Teliti, ulet
- Memastikan kepatuhan terhadap undang-undang, kebijakan perusahaan (KP, SOP, IM)
- Mempersiapkan dan melaksanakan Rencana Kerja Audit Internal Tahunan
- Memahami proses kerja di Estate/Kebun Kelapa Sawit/Pabrik Kelapa Sawit
- Melakukan pemeriksaan dan penilaian atas efisiensi dan efektivitas di bidang operasional, keuangan, sumber daya manusia dan kegiatan lainnya
- Membuat laporan hasil audit dan menyampaikannya kepada atasan
- Memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang telah disarankan.
- Menyusun program untuk mengevaluasi mutu kegiatan audit internal yang dilakukan.
- Melakukan pemeriksaan khusus apabila diperlukan
- Mengembangkan langkah-langkah optimalisasi budget untuk memitigasi risiko bisnis
- Mampu bekerja di dalam team
- Siap di tempatkan di Sampit - Kalteng
- D3 - S1 Akutansi, Komputer, Statistik, Pertanian, Perkebunan
- Minim 1 tahun pengalaman dalam manajemen Audit/Accounting/Finance
- Menguasai Aplikasi Komputer untuk Data Analisis
- Pendidikan min S1
- Pengalaman 1-2 Tahun sebagai Admin lebih diutamakan
- Detail oriented
- Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Excel)
- Terbiasa menggunakan System SAP akan menjadi point plus
- Penempatan: Jakarta
- Create and Reviewing legal contracts, cooperation agreements, and other legal documents related to company needs.
- Represent company in handling any legal issue.
- Mitigate company legal risk.
- Support company and employee in related with legal case if any.
- Provide legal opinions related to the legal and business aspects of the company.
- Manage administration related to agreements, permits, assets, contracts and legality of the company.
- At least a Bachelor’s degree in law
- Minimum of 1 year of experience in law field
- Having good knowledge in Indonesian Law, especially corporate/industrial law, legal procedure, employment law, foreign and contract agreement
- Familiar with drafting and handling license & permit
- Having driving license SIM A/C
- Willing to be place in Bitung
- Melaksanakan pemenuhan man power request dengan job posting, sortir CV , psikotes, interview, dsb.
- Melaksanakan perkerjaan administrasi rekrutmen seperti update database pelamar, laporan acceptance rate, dsb.
- Melaksanakan pekerjaan administrasi untuk karyawan baru, seperti pembuatan kontrak hingga on boarding karyawan baru.
- Min. S1 dari jurusan Psikologi
- Menguasai alat - alat tes psikologi dan teknik interview
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama, maksimal 2 tahun (diutamakan)
- Fresh Graduate dipersilakan melamar
- Bersedia untuk penempatan Serang
- Identify & developed application base on predefined business requirements.
- Designs, custom develops, codes, and test complex programs.
- Responsible to complete assigned task by target date.
- Managing Database Systems.
- Providing Tech Support.
- Handle integration of business process and procedure.
- Maintain & handle trouble shooting bug fixing for developed application.
- Create report to meet need of business.
- Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree of Computer Science / Information Technology/Earth Science.
- Familiar with OOP.
- Experience in NET, C#, JavaScript, Python
- Experience in REST API.
- Experience in SQL Query (SQL Server/PostgreSQL)
- Experience in ArcGIS environment or other Geospatial tools libraries (Geoserver/GDAL/PostGIS etc) is a plus.
- Experience spatial query is a plus.
- Experience build GIS automation is a plus.
- Experience frontend libraries such as ReactJS/VueJS is a plus.
- Able to communicate in English actively is a must.
- Fast learner, able to work independently, under pressure & deliver effectively as a team.
- Placement: Jakarta.
- Identify & developed application base on predefined business requirements.
- Designs, custom develops, codes, and test complex programs.
- Responsible to complete assigned task by target date.
- Managing Database Systems.
- Providing Tech Support.
- Handle integration of business process and procedure.
- Maintain & handle trouble shooting bug fixing for developed application.
- Create report to meet need of business.
- Placement: Jakarta.
- Scan Data
- Arsip Data
- Pendidikan Minimal SMA sederajat
- Mampu mengoperasikan komputer
- Teliti
- Bersedia Lembur
- Penempatan di Office Medan
- Melaksanakan dan melaporkan pengujian dan analisa di laboratorium seperti air
- Melakukan pengelolaan dan kontrol terhadap Water Treatment Plant beserta distribusinya
- Min. D3 dari jurusan Kimia, Analis Kimia, atau Teknik Kimia
- Menguasai pengujian di laboratorium, analisa, beserta instrumennya
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama, maksimal 2 tahun (diutamakan)
- Fresh Graduate dipersilakan melamar
- Bersedia untuk penempatan Serang
- Mengelola dokumen dan administrasi terkait kepegawaian
- Memelihara dan memperbarui data karyawan di sistem
- Menangani isu-isu terkait hubungan karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang positif
- Mengelola data absensi dan lembur karyawan
- Mengelola terkait dengan klaim-klaim dari karyawan (medical, dinas dsb)
- Mengelola aset & fasilitas kantor
- Gelar Sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, hukum atau bidang terkait
- Pengalaman di bidang HR atau administrasi umum minimal 2-3 tahun (Pengalaman dibidang Developer / Property menjadi nilai tambah)
- Memahami peraturan dan hukum ketenagakerjaan yang berlaku
- Familiar dengan software HRIS dan alat manajemen karyawan
- Mampu berinteraksi dengan berbagai pihak, termasuk karyawan dan manajemen
- Bersedia ditempatkan di Sentul-Kabupaten Bogor
- Melaksanakan, mengontrol proses, serta hasil (dan mesin) produksi
- Membuat laporan berkala hasil produksi
- Menerapkan housekeeping dan sanitasi
- Min. D3 dari jurusan Teknik Mesin atau Teknik Elektro
- Memahami tentang GMP, Food Safety, personal hygiene, dsb.
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama, maksimal 2 tahun (diutamakan)
- Fresh Graduate dipersilakan melamar
- Bersedia untuk penempatan Serang
- Pendidikan min. D3 / S1 Teknik Sipil
- Pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
- Mampu mengoperasikan CAD
- Menguasai prinsip teknik sipil, struktur dan konstruksi
- Mampu mengoperasikan MIcrosoft Office
- Bersedia bekerja di Bitung, Sulawesi Utara
- Create job advertisements and promotional materials to attract potential candidates.
- Report on hiring progress.
- Conduct interview of HR using STAR method or BEI.
- Monitor man power fulfillment based on MPP budget.
- Analyze job description of all position.
- Prepare and maintain job description of all position.
- Prepare and maintain employment agreement, probation & contract evaluation.
- Prepare onboarding and offboarding.
- Maintain employee data and HR report.
- Support HR administration (leave, presence, letters).
- Bachelor degree in Psychology.
- At least 2 years of experience in recruitment & people development.
- Strong understanding and ability to administer psychological assessment tools and scoring.
- Proficiency in Microsoft Office, especially Excel.
- Willing to be pl.aced in Bitung - North Sulawesi.
- Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
- Mampu mengoperasikan komputer
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di Sulawesi (wajib)
- Pendidikan min. D3/S1 Jurusan Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Mesin
- Pria, usia Maksimal 30 tahun
- Memahami dasar sistem pelaporan elektronik, pengendalian aspek lingkungan
- Mengetahui dasar proteksi kebakaran dan operasional mesin pompa
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dengan team
- Dapat berbahasa Inggris lisan & tulisan (nilai plus)
- Penempatan: Jakarta
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
- Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
- Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
- Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
- Semangat!