PT Nippon Indosari Corpindo Tbk


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk 

Posisi:

1. Staff AR Collection

Kualifikasi :
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, atau yang relevan
  • Memiliki pengalaman 1 - 3 tahun pada posisi yang sama (Account Receivable), diutamakan di perusahaan FMCG atau manufaktur
  • Menugasai Microsoft Office, terutama Excel dan Word
  • Menguasai software akuntansi, diutamakan ERP System (SAP)
  • Baik dalam hal administrasi, komunikasi, daya analisis, ketelitian, negosiasi, dan berorientasi pada target
  • Memahami GMP, ISO 9001-2018, FSSC 220000, ISO 14001-2015 menjadi nilai tambah

Tanggung Jawab :
  • Memastikan semua dokumen tagihan yang diserahkan dari AR  Open File sudah lengkap sesuai syarat-syarat tagihan dari masing-masing customer dan siap dilakukan tukar faktur oleh Collector
  • Cek AR Status dan koordinasi dengan AR Open File terkait faktur yang belum dibuat tagihan serta koordinasi dengan Kollector mengenai tagihan yang belum di tukar faktur
  • Memasukkan tanda terima dari customer ke SAP dengan tujuan untuk mengontrol umur invoice, tanggal kwitansi, tanggal tukar faktur, tanggal jatuh tempo, dan tanggal pembayaran
  • Melakukan tagihan General Trade (GT) untuk agent dua kali seminggu dan distributor sekali seminggu serta mengirimkan kwitansi dan faktur pajak per minggu untuk distributor dan untuk agent sebulan sekali
  • Melakukan cek & identifikasi pembayaran dari customer pada cek mutasi bank harus sesuai dengan invoice dan return yang ada di SAP serta melakukan rekonsiliasi bank
  • Melakuan clearing AR ( entry CRV) dan arsip dokumen CRV sesuai dengan perincian pembayaran dan nominal sesuai dengan nilai yang masuk di mutasi bank perusahaan
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan customer mengenai tagihan yang belum lunas
  • Koordinasi dengan tim Sales dan departemen yang bersangkutan dalam menghadapi customer yang bermasalah dengan pembayaran
  • Maintain data TTF (Trust Transfer Form) tanpa ada yang terlewat
  • Melakukan koordinasi bulanan dengan Departemen SCM dan memberikan umpan balik atas rutinitas serah terima dokumen

2. Area Sales Supervisor

Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan S1 dari segala jurusan, diutaman dari jurusan manajemen bisnis, ekonomi, dan jurusan yang relevan
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin di bidang Sales selama 2 - 3 tahun
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel dan Outlook
  • Menguasai area Kepulauan Riau (Batam, Karimun, dan Bintan), terutama dalam penjualan
  • Memiliki SIM A dan C yang masih aktif
  • Mampu bekerja dengan target dan komunikatif.

Tanggung Jawab :
  • Berkoordinasi dengan tim entitas perusahaan yaitu PT Indosari Niaga Nusantara (INN) cabang Batam dan Tanjungpinang
  • Memastikan tercapainya sales value di distributor & agent yang telah ditetapkan
  • Mempertahankan & mentransformasi agent & distributor  yang ada sekarang
  • Menyiapkan calon pengganti agent & distributor untuk setiap area
  • Merekrut dan menambah agent & distributor sesuai dengan rencana ekspansi atau pengembangan coverage maintenance serta melakukan pembinaan agent & distributor
  • Melakukan pendampingan atau joint visit dengan Salesman Distributor atau Agent Hawker dalam melakukan daily checking/briefing dengan masing-masing Distributor Salesmen atau Agent Hawker untuk melakukan Regular Business Review  setiap kuartal dengan Distributor/Agent

3. Staff Costing

Kualifikasi :
  • Minimal Pendidikan Sarjana Akuntansi (Ekonomi)
  • Memiliki Pengalaman Min 2 Tahun sebagai Costing
  • Menguasai Microsoft Office (dituamakan Ms Excel)
  • Menguasai Basic Accounting, Cost Accounting, & Inventory Management
  • Mempu mengoparasikan apalikasi SAP
  • Mempu menganalisa data
  • Mampu melakukan Komunikasi aktif baik internal maupun ekternal
  • Penempatan di Pasuruan

4. Assisstant Raw Material

Kualifikasi :
  • Pendidikan min. SMK Kimia Industri/Analis/Biologi
  • Memiliki pengetahuan tentang GMP, Halal, ISO 9001 & 22000
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di FMCG sebagai QA/QC Raw Material Minimal 1 Tahun (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Penempatan Plant Purwakarta

5. GA Field

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai General Affair
  • Memiliki kemampuan handling HSE
  • Memiliki Sertifikat Ahli K3 Umum
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Penempatan di Makassar

Tanggung Jawab :
  • Memantau dan berkoordinasi dengan building maintenance sesuai dengan rencana kerja
  • Memantau kegiatan kebersihan dan kontrol semua lingkungan perusahaan dengan cleaning service
  • Menjalankan kegiatan waste management (scrap, trush, BS) sesuai SOP
  • Melakukan pengaturan kendaraan dinas operasional
  • Mengatur jadwal kerja  driver
  • Pemeliharaan dan kontrol terhadap pemakaian telepon
  • Bertanggung Jawab atas kegiatan Keamanan dan Environment (HS)

 Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :



Staff AR Collection PENDAFTARAN
Area Sales Supervisor PENDAFTARAN
Staff Costing PENDAFTARAN
Assisstant Raw Material PENDAFTARAN
GA Field PENDAFTARAN


NOTE:
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url