PT Black Diamond Resources Tbk


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  PT Black Diamond Resources Tbk

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

Lowongan Kerja Terbaru PT Black Diamond Resources 

Posisi:

1. Executive Assistant to BOD

What will you do?
  • Organizing Directors’ appointments, business trips, and other schedules.
  • Organizing Directors’ administrative needs.
  • Preparing and managing correspondences, reports, and documents needed.
  • Assist the Directors with any occasions (ex: meeting with clients, visiting exhibitions, business trips, etc.).
  • Handling confidential information, data, and documents. Ensure strict confidentiality in managing all activities.
  • Responsible for other secretarial matters, administrative-related matters, and also General Affairs matters.
  • Provide a well-organized MoM (Minutes of Meeting) and other documentation needed.
  • Liaise effectively with internal Divisions/Departments and external organizations as instructed by the Directors.

Qualifications :
  • Hold min. Bachelor’s Degree in Business or Financial Management or related fields from reputable universities, with min. GPA 3.00 (in scale of 4.00).
  • Proven working experience min. 2 years as Secretary/Personal Assistant/Executive Assistant to BOD, preferably in the mining industry. Fresh graduates are welcome to apply!
  • Able to use Microsoft Office programs (especially Word, Excel, and PowerPoint).
  • Well-organized, proactive, and detail-oriented.
  • Communicative with strong multi-tasking and planning capabilities.
  • Responsible, honest, trustworthy, disciplined, and willing to learn new things.
  • Can join ASAP.
  • Willing to be placed at Head Office, Jakarta.

2. Secretary/Administrative Assistant

What will you do?
  • Organizing Director’s appointments, business trips, and other schedules.
  • Organizing Director’s administrative needs.
  • Preparing and managing correspondence, reports, and documents needed, especially related to international correspondence.
  • Assist the Director with any occasions (ex: meetings with clients, visiting exhibitions, business trips, etc.).
  • Handling confidential information, data, and documents. Ensure strict confidentiality in managing all activities.
  • Responsible for other secretarial duties, administrative-related matters, and also General Affairs matters.
  • Provide a well-organized MoM (Minutes of Meeting) and other documentation needed.
  • Liaise effectively with internal Divisions/Departments and external organizations as instructed by the Director.
  • Other secretarial duties as instructed by the Directors.

Qualifications :
  • Hold Diploma Degree (D3) or Bachelor’s Degree (S1) in Secretary/Business/Financial Management or related fields from reputable universities, with min. GPA 3.00 (in scale of 4.00).
  • Proven working experience min. 2 years as Secretary/Personal Assistant/Executive Assistant to BOD, preferably in the mining/plantation/fishery industries. Fresh graduates are welcome to apply!
  • Able to use Microsoft Office (especially Word, Excel, PowerPoint and Outlook) and Google Workspace.
  • Well-organized, proactive, and detail-oriented.
  • Communicative with strong multi-tasking and planning capabilities.
  • Responsible, honest, trustworthy, disciplined, and willing t learn new things.
  • Can join ASAP.
  • Willing to be placed at Head Office.

 Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :


hr@dmpcoal.co.id


NOTE:

  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url