PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group)

 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group)

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

Lowongan Kerja Terbaru PT Aerotrans Services Indonesia (Garuda Indonesia Group) 

Posisi :

1. HC PLANNING AND DEVELOPMENT OFFICER (TALENT MANAGEMENT)
Location: Aerotrans Head Office, Tangerang

Key Responsibilities:
  • Execute the end-to-end talent management strategy.
  • Develop and manage the implementation of talent management programs through SOPs, KPIs, manuals, and other metrics.
  • Conduct Training Needs and Workload Analysis.

General Requirements:
  • Bachelor’s degree in Psychology, Management, Law, Industrial Engineering, or a related field, with a minimum of 1 year of experience, preferably in talent management, organizational development, or HRBP.
  • Subject: HCOFF_[Your Name]_[Domicile]

2. ACCOUNTING OFFICER
Location: Aerotrans Head Office, Tangerang

General Qualifications:
  • Bachelor’s (S1) degree in Accounting with a minimum of 1 year of experience in accounting (AR/AP), handling reconciliation and general ledger tasks.
  • Experience with SAP (or other ERP) is preferred.
  • Having Brevet A & B certification is a plus.
  • Subject: ACC24_[Your Name]_[Domicile]

3. FACILITY MANAGEMENT SUPERVISOR (GENERAL AFFAIR SUPERVISOR)
Location: Tangerang

Key Responsibilities:
  • Planning and supervising the end-to-end process of building maintenance, including implementing building safety procedures and emergency plans, supervising maintenance operational staff, performing routine building inspections, and reporting the results.
  • Receiving breakdown reports and planning maintenance actions.
  • Ensuring buildings and facilities comply with relevant codes and regulations.

Requirements:
  • Bachelor’s degree in engineering or a relevant field.
  • Solid experience in Facility Management/Building Management with a minimum of 3 years, including at least 1 year of supervising or leading a team.
  • Skills in creating 3D engineering drawings.
  • Familiarity with Facility Management SOPs, HSE, and Asset Management.
  • Understanding of ISO 9001:2015.
  • Subject: FACILITY_[Your Name]_[Domicile]

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :


recruitment@aerowisatatransport.com


NOTE:

  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url