PT Perindustrian Sawit Synergi (KLK Group)


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  PT Perindustrian Sawit Synergi (KLK Group)

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

Lowongan Kerja Terbaru PT Perindustrian Sawit Synergi (KLK Group) 

Posisi:

1. HR Admin / Admin Staff

Qualifications :
  • Bachelor’s degree in Human Resources, Business Administration, or a related field
  • Proven experience in HR or administration roles
  • Proficient in Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Strong organizational skills
  • Excellent verbal and written communication ability
  • High attention to detail and confidentiality
  • Able to use English (Basic)
  • Placement: Sangkulirang, Kaltim

2. Public Relation / Legal Admin Staff

Qualifications :
  • BacheIor’s degree in Law (LLB/ or equivalent.
  • Proficiency in English (spoken and written).
  • Willing to be place in Sangkulirang or Balikpapan.
  • Open to fresh graduates; prior experienced is an advantage.
  • Candidates resilding in Balikpapan or Samarinda are preferred.
  • Open Minded & ready to travel.
  • High attenion to detail and confidentiality.
  • Prefered with Driving licence.
  • Knowledge of Word, excel and Outlook and learning and using new software applications.

3. Supervisor Building Maintenance

Qualifications :
  • Minimum 4 years as Supervisor for Building Maintenance
  • Obtained bachelor in Civil Engineering
  • Good interpersonal skills and honesty
  • Inspecting work sites to ensure that all safety procedures are followed
  • Reporting equipment defects or unsafe conditions to the appropriate individuals
  • Coordinating with contractors, architects, engineers, and other outside parties to ensure that construction projects are completed on time and within budget Responsible for building maintenance and daily building operatons
  • Managing the overall building operational concerns, including safety and security, housekeeping, and maintenance of the building and equipment
  • Develop and implement response teams in assessing build conditions
  • Plans for necessary manpower, materials and equipment necessary for work to be performed
  • Organizes and plans work efficiently and work within or ahead of schedule with minimal rework

4. Supervisor Zone Spv / Technician

Qualifications :
  • Diploma/Degree in any Major
  • 3 years or more experience for SPV level, 1 year or more experience for Technician level, in related manufacturing (Kawasan Berikat)
  • Knowledge of documents PEB, PIB, and Kawasan Berikat Regulation
  • Manage input all of document declarations CIESA 4,0/TPB (especially for BC 4.0 and BC 2.3) and IT Inventory
  • Knowledge of Word, Excel and Outlook and learning and using new software applications
  • Excellent organizational skills, communication skills with goog PR
  • Ability to multitask and work as a team
  • Must be able to communicate ‘moderate’ in English
Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :


mivta.a@klk.co.id 

Subject email : Posisi yang dilamar


NOTE:
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url