PT Mitra Utama Madani (PNM Group)


 

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan  PT Mitra Utama Madani (PNM Group)

LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.

 

Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.

 

Lowongan Kerja Terbaru PT Mitra Utama Madani (PNM Group) 


Posisi:

1. Staf Bisnis Analis

Kualifikasi:
  • Minimal pendidikan S1 jurusan Sistem Informasi, Informatika, dan lainnya yang terkait.
  • Wanita berpenampilan menarik dengan rentang usia 24-30 tahun.
  • Memiliki pengalaman dalam bidang Bisnis Analis minimal 1 tahun.
  • Mengetahui serta mamahami flow diagram, ERD, dan DFD.
  • Memiliki pemahaman dalam proses pengadaan dalam suatu perusahaan.
  • Mampu menggunakan aplikasi Microsift Project.
  • Berpengalaman sebagai Project Manager akan menjadi nilai tambah.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membantu project manager dan team dalam men-design serta menganalisa bisnis proses untuk dituangkan dalam design aplikasi.
  • Menganalisa kebutuhan dalam project dan menyiapkan design teknis sesuai dengan hasil assessment.
  • Mengidentifikasi dan memperbaiki bottleneck dan bug system.
  • Memberi solusi yang tepat dakam upaya meningkatkan mutu layanan dan kinerja bisnis perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan.
  • Memberikan solusi dari aspek teknologi kepada klien.

2. Staf Admin General Affair

Kualifikasi:
  • Minimal pendidikan D3 jurusan Administrasi atau lainnya yang terkait.
  • Berusia 20-27 tahun.
  • Berpengalaman dalam bidang Administrasi, terutama pada bidang General Affair (Procurement) minimal 1 tahun.
  • Memiki pemahaman yang baik terkait administrasi dan arsip perusahaan.
  • Mahir dalam menggunakan komputer dan Microsoft Office.
  • Diutamakan berdomisili di Jadetabek.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membuat list vendor yang bekerja sama dengan perusahaan.
  • Membuat laporan pengadaan barang dan jasa secara efektif dan efisien.
  • Membuat laporan stock opname barang ATK, cetakan, dan asset perusahaan minimal 1 kali dalam 1 tahun, termasuk kantor cabang.
  • Mendukung pelaksanaan kegiatan audit perusahaan.
  • Melakukan tugas supporting seperti melayani telpon masuk/keluar dan mendistribusikan pada penerima.
  • Memastikan seluruh sarana dan prasarana penunjang kegiatan operasional berfungsi dengan baik.
  • Melakukan monitoring terhadap penggunaan kendaraan operasional, ruang rapat, dsb.
  • Melakukan monitoring terhadap personil bagian transportasi, kurir, dan umum.
  • Melakukan monitoring dalam pengiriman dokumen yang efektif dengan kurir internal/eksternal.

3. Resepsionis

Job Requirement:
  • Wanita
  • Pendidikan S1
  • Berbadan sehat
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Receptionist
  • Komunikatif & berpenampilan menarik
  • Memiliki sikap disiplin, baik dan rapi
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Memiliki etika dan sopan santun yang baik
  • Memiliki surat keterangan catatan dari kepolisian (SKCK)
 
Uraian pekerjaan:
  • Memberikan pelayanan secara baik kepada tamu dengan penuh keramahan
  • Memberikan informasi nomor pesawat, ekstension semua divisi PNM bagi yang membutuhkan
  • Melakukan penerimaan dan pengarsipan surat yang masuk secara sistematis
  • Memberikan pelayanan telepon secara tepat bagi karyawan yang membutuhkan sesuai tugas yang diberikan
  • Menerima informasi rekanan seluruh divisi PNM
  • Memelihara dan menggunakan pesawat telepon dengan baik
 

Benefit:
  • Gaji UMP
  • Lembur
  • Insentif
  • BPJS

4. Account Officer

Account officer bertugas untuk:
  • Melakukan Sosialisasi, Identifikasi wawancara calon Nasabah.
  • Melakukan uji kelayakan calon Nasabah.
  • Melakukan persiapan pembiayaan.
  • Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan.

Kualifikasi : 
  • Perempuan
  • Usia Min 18 -. 25 tahun
  • Pendidikan SMA maks. S1
  • Mampu mengendarai Sepeda Motor
  • Tidak sedang Kuliah

Yang didapatkan:
  • Gaji tetap UMK
  • THR
  • BPJS Ketengakerjaan
  • BPJS Kesehatan

Benefit:
  • Asuransi Jiwa
  • Kendaraan Dinas
  • Mess
  • Pelatihan
  • Jenjang Karir

Persyaratan: 
  • Bawa Fc KTP
  • Bawa Fc KK
  • Bawa Fc Ijazah Terakhir
Apabila anda berminat untuk melamar kerja di posisi tersebut dan memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill dan kemampuan serta dokumen yang dibutuhkan perusahaan, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran anda melalui Email/Website Resmi Rekrutmen perusahaan dibawah ini :


 Staf Bisnis Analis


 Staf Admin General Affair


 Resepsionis


 Account Officer


Paling lambat: 12 November 2024


NOTE:
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
  • Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
  • Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
  • Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
  • Semangat!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url