PT Bara Indah Sinergi
Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan PT Bara Indah Sinergi
LokerKarir.Id adalah website portal berita yang bertujuan
atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga
berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan (
Loker ) kepada pengunjung website kami. LokerKarir berusaha semaksimal mungkin
untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas
dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan
harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para
jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk
kalian.
Setiap orang
memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk
dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak
istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda
bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam
memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda,
jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan
sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti
membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut
walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
anda,
jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan
sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti
membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut
walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.
Lowongan Kerja Terbaru PT Bara Indah Sinergi
- Menjalankan program kerja HSE di lingkungan kerja
- Menjadi internal training untuk basic training HSE dalam mendukung kompetensi karyawan terkait SOP (Basic Safety, Environmental Awareness, dll)
- Melakukan inspeksi harian selama operational alat
- Merencanakan tindakan darurat apabila terjadi kecelakaan kerja
- Pendidikan terakhir min. S1 di bidang Kesehatan, Keselamatan Kerja atau jurusan terkait lainnya
- Pengalaman kerja min 4-5 tahun di bidang Management K3L
- Memiliki sertifikasi Pelatihan K3 Umum
- Memiliki sertifikasi Pelatihan Dasar Basic First Aid, Basic Fire
- Fighting serta pelatihan pendukung lainnya
- Melaksanakan program kerja K3L di lingkungan kerja
- Mengelola ketersediaan APD di lingkungan kerja
- Melakukan inspeksi lapangan terkait standar K3L
- Mendistribusikan formulir keselamatan kerja kepada semua karyawan sesuai kebutuhan
- Mendokumentasikan hasil inspeksi lapangan
- Pendidikan terakhir min. S1 di bidang Kesehatan, Keselamatan Kerja atau jurusan terkait lainnya
- Pengalaman kerja min 2-3 tahun di bidang Management K3L
- Memiliki sertifikasi Pelatihan K3 Umum
- Memiliki sertifikasi Pelatihan Dasar Basic First Aid, Basic Fire Fighting serta pelatihan pendukung lainnya
- Memantau anggaran operasional dalam kegiatan usaha perusahaan
- Mengelola biaya perusahaan dengan memantau anggaran perusahaan dengan kondisi keuangan perusahaan
- Mengevaluasi seluruh biaya proyek yang telah digunakan
- Memfasilitasi penyusunan analisis ekonomi model keuangan yang efektif
- Pendidikan terakhir min. S1 jurusan Ekonomi, Akuntansi atau jurusan terkait lainnya
- Pengalaman kerja min 3 tahun di bidang Cost Control/Administrasi Keuangan/Administrasi Monitoring Control pada perusahaan pertambangan
- Memiliki keterampilan analisis keuangan menengah & analisis data unit timbangan
- Memastikan semua peralatan kerja dan instalasi listrik sesuai dengan standar
- Mengidentifikasi masalah electrical di area fixed plant, mobile plant dan fasilitas perusahaan (mess, office dan fasilitas umum)
- Memastikan pengadaan material electric sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya
- Pendidikan terakhir min. SMK/S1 jurusan Teknik Listrik, Teknik Elektronika atau jurusan terkait lainnya
- Pengalaman kerja min 3-5 tahun di bidang perbaikan dan perawatan pada area fixed plant dan electrical building
- Memiliki sertifikat POP & sertifikat K3 Listrik lebih diutamakan
- Memiliki keterampilan teknik dasar (Basic Safety Awareness, Basic First Aid, Basic Fire Fighting, Environmental Awareness)
- Melakukan pendataan dan perawatan aset perusahaan
- Mempersiapkan building maintenance dan aset perusahaan
- Membuat jadwal dan daftar manifest sarana operasional untuk support kegiatan karyawan
- Bertanggungjawab terhadap ticketing akomodasi karyawan
- Memastikan distribusi catering, laundry dan house keeping
- Pendidikan terakhir min. S1 di bidang Ekonomi, Manajemen atau jurusan terkait lainnya
- Pengalaman kerja min 2 tahun di bidang General Affairs pada perusahaan pertambangan lebih disukai
- Memiliki pengalaman di bidang Civil General Affairs lebih diutamakan
- Menerima, membuat, mengumpulkan dan mendokumentasikan data-data administrasi, berita acara hasil timbangan dan data-data barging
- Rekonsil data-data di internal dan kontraktor
- Mempersiapkan permintaan alokasi meal sheet department
- Membuat report shiftly, daily, weekly
- Membuat berita acara monthly kontraktor dan monthly hour meter unit
- Support administrasi HRGA dan department lainnya
- Pendidikan terakhir min. S1 jurusan Administrasi atau jurusan terkait lainnya
- Pengalaman kerja min 1-2 tahun dalam administrasi pertambangan
- Familiar dalam penggunaan Ms. Office
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang biasanya akan diproses lebih lanjut oleh perusahaan.
- Perusahaan hanya menerima lamaran pelamar dua minggu hingga satu bulan, dan tidak menerima spam. Harap beri waktu kembali untuk mengirim lamaran ulang jika dalam 1 bulan belum menerima pesan panggilan interview.
- Harap berhati-hati terhadap pihak yang mengatasnamakan travel, yayasan, bkk dalam proses perekrutan lamaran kerja, karena lowongan yang diposting di web ini semuanya langsung diproses oleh perusahaan terkait.
- Lowongan Kerja yang asli tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan, perlu diingat "Kita bekerja untuk menghasilkan uang, bukan mengeluarkan uang untuk dapat bekerja".
- Semangat!